Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 07 Juli 2019

Enam Ratus Lima Puluh Mobil Carry Memenuhi Lapangan Tahunan

Gunungkidul, SNN.com - Suzuki carry club bekerjasama dengan PMI Gunungkidul mengadakan donor darah dan baksos, acara tersebut di laksanakan pada minggu (7/7/2019) bertempat di lapangan sepak bola padukuhan Tahunan Desa Karang duwet Kecamatan Paliyan.

Rangkaian acara di laksanakan mulai dari donor darah dan baksos, tampak hadir ketua  Suzuki Cerry club DIY Nunug, acara tersebut di hadiri dari berbagai daerah di Jawa, diantaranya dari Semarang, Solo, Jawa timur, Jawa barat, DIY.Gunungkidul.

Suzuki Cerry Club Indonesia Aniversary di adakan sudah yang ke empat kalinya, selain sebagai wahana silaturohmi dan mempererat persaudaraan diantara mereka juga sebagai sara belajar untuk tertib berlalulintas juga untuk menumbuh kembangkan rasa solidaritas antar sesama.

Menurut Sudiyo anggota Suzuki cerry club asal dari Kecamatan Rongkop menuturkan kepada awak media " Saya bersyukur bisa bergabung dengan Suzuki cerry club Indonesia ini,saya bisa belajar di sini,saya banyak teman di sini,saya berharap agar kedepan lebih berkembang, "pungkasnya.

Reporter : Supriyanto
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"