Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 26 Juli 2019

Ingin Adanya Perubahan, Muhammad Roni terjun dalam Pilkades Desa Puter

Lamongan, SNN.com - Demi adanya perubahan di desanya, Muhammad Roni (47), warga Dusun Pucung, Desa Puter, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur, turut mengambil posisi sebagai Calon Kades dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Calon Kepala Desa ( Pilkades ) yang akan dilaksanakan bulan September mendatang.

"Perubahan Puter sejahtera dan bermartabat" ucap Roni saat ditanya visi misinya mencalonkan diri menjadi Kepala Desa kepada sorotnuswantoronews, kamis (25/07/2019).

Selain dukungan keluarga dan warga sekitar, Roni menuturkan bahwa motivasinya mencalonkan diri sebagai Kades dikarenakan dirinya merasa sebagai warga Desa Puter yang ingin memperjuangkan perubahan desanya menjadi lebih baik.

Adapun langkah-langkah yang diambil Roni untuk memperoleh dukungan suara dari warga desanya hanya melakukan pendekatan secara door to door dan silahturahim ke semua warga di dusun-dusun yang ada di desanya.


"Karena disini ada dua kubu calon Kades, jadi respon masyarakat ada yang baik ada juga yang terkesan kurang baik, tapi saya sikapi dengan legowo, karena ini kan demokrasi, jadi semua saya rangkul, artinya semua akan menjadi masyarakat saya nanti kalau saya ditetapkan menjadi Kepala Desa" ungkap Roni.

"Harapan saya mudah-mudahan dalam pelaksanaan pilkades nanti berlangsung aman dan tertib" ujarnya.

Sementara menurut AH salah seorang warga Desa Puter menyatakan bahwa Roni adalah sosok orang yang baik dan bijaksana.

"Saya yakin terpilih" tegas Roni dengan optimis.

Reporter : Ida DR
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"