Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 06 Juli 2019

Tim Voli Pantai Putra Tuban Lolos Ke Final, Tim Putri Perebutkan Juara 3.

Tuban, SNN.com - Babak Semi Final voli pantai Tuban di Lapangan Tanah Mas, Desa / Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban berjalan sengit. Masing - masing tim berebut tiket lolos final Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) yang akan di pertandingkan siang ini, Sabtu ( 06/07/2019 ).

Tim Putra Voli Pantai Tuban, Wahyudi dan Seto Budi akhirnya bisa mengalahkan tim dari Kabupaten Pamekasan dengan dua set. Skor 21 - 17 di set pertama, dan skor 21 - 16 untuk set ketiga." Bisa menang dua set secara langsung," terang Pelatih Kepala Didik Tri Purwanto.

Di final nanti, Budi dan Wahyudi akan menghadapi tim dari Kabupaten Sidoarjo. Pertandingan di prediksi akan berjalan lebih seru, karena salah satu pemain tim Sidoarjo pernah mendapat juara dunia Bola Voli Pantai tingkat pelajar di Argentina.

" Sebenarnya hasil ( masuk final ) sudah menjadi target dari Kabupaten, tapi sebisa mungkin anak-anak akan berjuang di final," terang Didik.

Dari kelompok putri, tim dari Kabupaten Tuban, Puput Widayanti dan Indah Safitri harus puas di tahan lajunya ke final oleh tim putri dari Sidoarjo 1. Meski menang di set pertama dengan skor 21 - 25, tetapi mereka tertinggal di set kedua 21 - 23, dan ruber set dengan skor 10 - 15.

" Tim Sidoarjo Putri menang di pengalaman karena pernah ikut Kejurnas. Kalau fisik dan teknik permainan sudah imbang," ujar Didik.

Selanjutnya tim putri akan berebut juara 3 melawan Kabupaten Banyuwangi.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"