Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 21 Juli 2019

Koperasi MNT Cabang Yogyakarta Terus Bergerak Di Tiap Kabupaten

Bantul, SNN.com - Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) perwakilan Daerah istimewa Yogyakarta terus melakukan pembentukan pengurus di tiap Kabupaten, Sabtu (20/07/2019).

Jajaran pengurus Koperasi MNT Daerah Istimewa Yogyakarta menghadiri rapat pembentukan pengurus cabang Bantul di rumah ibu Nurkhasanah di Ngablak, Wijirejo, Pandak, Bantul.

Acara dihadiri oleh calon pengurus Bantul yang tersebar di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Bantul. Tidak ketinggalan juga terlihat jajaran petinggi pengurus Daerah diantaranya Sekda MNT Windy Amalianto juga pengawas MNT Paiman MS dengan si dampingi divisi UKM juga dari wakil sekretaris Daerah.

P  Rushandono, SE, AKt,CA.  ketua terpilih Kabupaten Bantul juga menyampaikan terimakasih atas kepercyaan yang di berikan kepadanya. Beliau juga berharap nantinya dalam kepengurusan bisa saling mengisi melengkapi sehingga nantinya tercapai apa yang menjadi cita cita dan harapan semua pengurus.

Pada kesempatan yang sama Sekda MNT Windy Amalianto juga menyampaikan bahwa koperasi MNT ini adalah Koperasi yang menggunakan sestem baten up semua program berasal dari bawah atau dari tiap tiap cabang.

Paiman selaku pengawas juga menambahkan bahwa Koperasi Multidaya Nusantara Tiga bukan Koperasi simpan pinjam.

Repoter : Santosa
Editor   : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"