Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Juli 2019

Jaga Kesehatan, Pemuda Pancasila Kader-JP Adakan Olah Raga Rutin Bersama

Semarang, SNN.com - Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap sehat jasmani, kader-Kader Pemuda Pancasila  sebagai penjaga Terdepan PANCASILA dalam kegiatan sehari hari butuh olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan oleh oleh Kader-kader Pemuda Pancasila  pagi tadi Minggu (28/7/2019) dipimpin langsung oleh DR. Joko Purwanto, SH.MH Sekretaris BPK (Badan Pelaksana Kaderisasi) MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah. Seluruh Anggota Kader PP mengikuti olahraga bersama di Lapangan Olah raga Tri lomba Juang  Kota Semarang.

Dalam kesempatan itu bersama kader PP-JP Soemarmo Hadi Saputro Mantan Walikota Semarang yang juga melaksanakan kegiatan Olah raga bersama Sama.

DR.Joko Purwanto, SH.MH. mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan Kader-Kader PP. 

“Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa mengompakkan Kader PP, "ujarnya.


Meskipun Kader-Kader PP-JP penuh dengan kesibukan dalam Kegiatan sehari-hari, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Meskipun di tengah-tengah kesibukan  Kader-JP yg anggotanya dari berbagai kalangan & Profesi tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan, "Jelasnya.

Kegiatan yang diawali dengan olahraga Jalan bersama mengelilingi Stadion Tri lomba juang dilanjutkan senam bersama di halaman Stadion dan diakhiri dengan Makan bersama  tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Minggu pagi mulai jam 5.30 Wib. sehinga Kader-Kader  PP-JP ( sebutan Joko Purwanto) tetap terjaga kesehatannya.

Reporter : Adi S
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"