Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 10 Juli 2019

Cabor Pegulat Tuban Kembali Sabet medali Emas

Tuban, SNN.com - Salah satu cabang Olahraga ( Cabor ) andalan Kabupaten Tuban, gulat, mulai menyumbang medali dari arena Porprov VI Jatim.

Pada tanding hari kedua, Rabu ( 10/O7/2019 ), atlet gulat Tuban menambah tiga medali, salah satunya emas.

Medali emas di arena gulat yang di gelar di gedung Pusat  Olahraga  Lamongan ini di raih Candra Marimar yang turun di kelas 3 kilogram putri free style.

Di kelas lain yang juga fee style, ada tambahan 2 medali lagi yakni perak yang di rebut Zaenal Mukminin dari kelas 48 kilogram putra, dan perunggu yang di persembahkan Pipit Nur Azizah dari kelas 46 kilogram putri.

‘’ Alhamdulillah dapat tambahan tiga medali lagi. Semoga masih bisa tambah lagi,’’ kata Ketua Kontingen Porprov VI Jawa Timur Kabupaten Tuban, Nur Khamid.

Dia mengatakan, perjuangan para atlet sudah sangat maksimal. Daya juang dan semangat juga terus berkobar untuk menjadi yang terbaik di kelas masing - masing.

‘’ Kami mengirim 17 pegulat di ajang ini. Semoga bisa menyumbang medali cukup banyak,’’ pintanya.


Untuk sementara, Ketua Harian KONI Tuban ini, sampai hari kedua total sudah 7 medali yang di sumbangkan gulat. Dua di antaranya medali emas.

Medali emas pertama di sumbang Oky Pradana yang menjadi  juara pertama  kelas 87 kilogram  grego putra. Kemudian medali perak masing - masing di sumbangkan oleh Alvian Rozak dari kelas 97 kilogram grego dan  M.Nur Diansyah dari kelas 130 kilogram grego. Keduanya kategori putra.

Sedangkan satu perunggu di peroleh Adib Hakiki dari kelas 50 kilogram grego putra.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"