Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 07 Juli 2019

Lolos 8 Besar, Tenis Beregu Putra Tuban

Tuban, SNN.com - Target meraih medali dari Cabor Tenis semakin dekat. Pasangan ganda putra atas nama Angga dan Julio memastikan langkah ke medali semakin dekat setelah lolos ke babak 8 besar.

Pasangan ini dengan meyakinkan mengandaskan perlawanan tim Kabupaten Jombang dengan kemenangan 3:0. Dengan hasil ini, pasangan Angga dan Julio akan di pertemukan dengan lawan dari grup lain.

Di ajang Porprov ini, Cabor Tenis di gelar dengan di bagi 6 grup dengan sistem setengah kompetisi. Sehingga bakal ada 6 grup yang lolos babak 8 besar dengan status juara grup. Karena masing - masing grup di ambil satu.

Sedang runner up di masing - masing grup akan diambil 2 orang agar bisa masuk 8 besar. Di babak 8 besar akan menggunakan sistem gugur.

Di ketahui, semula Cabor Tenis ini di ikuti 30 Kabupaten dan Kota untuk perorangan. Hanya, yang memenuhi syarat mengikuti beregu hanya 21 Kabupaten / Kota. Karena setiap Kabupaten / Kota harus mengeluarkan tunggal putra dan putri  dan satu ganda.

Dalam Cabor ini, di pertandingkan 7 partai, yaitu; tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda mix, beregu putra, dan beregu putri.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"