Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 10 Juli 2019

Setelah Menerima SK, Pengurus Koperasi MNT Gunung kidul Mengadakan Rakor

Gunungkidul, SNN.com - Pengurus koperasi Multidaya Nusantara Tiga cabang Gunungkidul, D.I.Yogyakarta setelah menerima SK dari Dewan Pimpinan Pusat Koperasi tertanggal 9/07/2019 langsung mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di sekretariatan Candi 7, Jatiayu, Karangmojo, Selasa (9/07/2019).

R Dwi Endika Amalianto  selaku Sekda dan mandataris koperasi MNT D.I.Yogyakarta memimpin langsung acara Rakor kali ini dengan di dampingi oleh ketua terpilih Pimpinan Cabang Gunungkidul Puji Widodo S H  beserta jajaran pengurus Cabang.

Acara ini digelar sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan di pos Bantul bahkan dari hasil pertemuan di pendopo  siti hinggil Trowulan, Mojokerto. Dengan berbekal pengabdian kepada masyarakat seperti disampaikan oleh ketua umum koperasi MNT Robi Irawan Wiratmoko  yang akrab dipanggil Gus Robi disaat pertemuan, maka pengurus Cabang Gunungkidul siap menjadi revolusioner revolusioner ekonomi kerakyatan.

Puji Widodo ketua koperasi MNT Cabang Gunungkidul juga menyampaikan bahwa dengan semangat beliau akan berjuang bersama pengurus cabang Gunungkidul untuk mensejahterakan petani khususnya dan masyarakat umumnya, dengan rasa tanggung jawab dan Amanah.

Disisi lain R Dwi Endika Amalianto  atau bang Windy lebih akrab dipanggil selaku Sekda koperasi MNT D.I.Yogyakarta  juga menambahkan bahwa selaku mandataris merasa puas dan senang dengan telah terbentuknya pengurus di Kabupaten Gunungkidul ini. Dengan harapan nantinya di masing masing Kabupaten akan segera terbentuk supaya nantinya masyarakat petani  D.I.Yogyakarta umumnya dan di tiap tiap kabupaten akan sejahtera dengan hadirnya koprasi MNT.

Puji Widodo juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini pengurus Cabang Gunungkidul sudah mempersiapkan lahan kurang lebih 10 ha untuk ditanami ketela.

"setelah proposal jadi nanti akan segera dikirim ke Tingkat Daerah dan untuk segera diteruskan ke Pusat, "imbuhnya.

Reporter : Mas pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"