Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 07 Juli 2019

Tim Voli Pantai Putra Tuban Raih Medali Perak, Tim Voli Pantai Putri Raih Medali Perunggu

Tuban, SNN.com - Cabang Olahraga Voli Pantai Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) VI Jawa Timur yang di gelar di Lapangan Tanah Mas, Desa / Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, akhirnya sampai di laga final, Sabtu ( O6/O7/2019 ).

Tim Putra Voli Pantai dari Kabupaten Tuban, Setyo Budi dan Wahyudi, akhirnya mampu menyumbangkan medali perak setelah melawan tim dari Kabupaten Sidoarjo. Kemudian Tim Putri Voli Pantai dari Kabupaten Tuban bisa meraih medali perunggu setelah berebut juara 3 dengan Kabupaten Banyuwangi.

" Lawan - lawan kita memang tangguh, meski begitu kita bersyukur bisa meraih medali perak untuk putra dan perunggu untuk putri," ujar Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Tuban, Akp Mustijat Priambodo.


Data yang di himpun, tim voli putra perorangan medali emas di iraih Danang dan Renald dari Kabupaten Sidoarjo, medali perak di raih Setya Budi dan Wahyudi dari Kabupaten Tuban, dan medali perunggu di peroleh pasangan Ahmad Wibisana dan Salsabila Anugrah, dari Kabupaten Malang.

Sedangkan untuk tim perorangan putri, medali emas berhasil di peroleh pasangan Nurun Khofifah dan Safira Azekia dari Kabupaten Sidoarjo, medali perak di raih Alfiani Syafitri yang berpasangan dengan Putri Maulidani dari Kabupaten Pamekasan dan medali perunggu di raih pasangan Puput Widayanti dan Indah Safitri dari Kabupaten Tuban.

Pertandingan voli pantai akan di lanjutkan Minggu ( O7/O7/2019 ) besok di lapangan Tanah Mas untuk nomor beregu." Semoga untuk pertandingan besok kami bisa memperbaiki penampilan dan mampu meraih emas," ujar Pelatih Kepala Bola Voli Pantai, Didik Tri Purwanto.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"