Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 07 Juli 2019

Porprov Jatim 2019 Diramaikan 87 Petinju

Tuban, SNN.com - Sebanyak 87 petinju bertanding di ring tinju di Alun - Alun Kabupaten Tuban dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) VI Jatim, Minggu ( O7/O7/2019 ).

Semestinya atlet tinju yang akan bertanding sebanyak 89 orang dari 19 kota dan kabupaten di Jatim. Ternyata sampai pertandingan di gelar hanya 87 orang datang, dua petinju berhalangan. 

" Ada dua atlit yang tidak bisa mengikuti Porprov," ujar Panitia Pelaksana, Joko Waluyo.

Atlet tinju dari Tuban, Mustofa, menunjukkan kemampuannya saat menghadapi petinju Ragil dari Kota Pasuruan. Hanya dengan 3 ronde, Mustofa mampu merobohkan lawannya sampai tidak bisa meneruskan pertandingan.

Ibrahim, pelatih tinju Tuban mengaku cukup puas dengan pertandingan pertama anak didiknya. Dia akan mengevaluasi penampilan Mustofa agar bisa terus melaju di babak selanjutnya.

" Saya berpesan agar dia tidak pernah sekalipun meremehkan lawan," ujar Ibrahim.

Cabor tinju Kabupaten Tuban mengirimkan tiga atletnya untuk bertanding merebutkan medali, diantaranya Andriyanto di kelas 60 kg, Tubagus di 65 Kg dan Mustofa di kelas 46 Kg.

Untuk kelas yang di pertandingan dalam tinju ini ada 7 kelas. Diantaranya: kelas 46 kg, 49 kg, 52 kg, 56 kg, 60 kg, 64 kg, 69 kg. Pertandingan sendiri di mulai dari jam 15.00 - 17.00 WIB kemudian di lanjutkan malamnya mulai jam 19.00 - 22.00 WIB.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"