Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 16 Juli 2019

Kunjungan Kerja Ketua Umum MNT Pusat Ke Cabang Gunungkidul Disambut Meriah

Gunungkidul, SNN.com - Pimpinan pusat Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) melakukan Kunjungan kerja di cabang MNT Gunungkidul Yogyakarta. Kunjungan kerja di laksanakan pada minggu (14/7/19) di kantor MNT Cabang Gunungkidul di Padukuhan Candi Desa Jatiayu Kecamatan Karang Mojo di pimpin langsung oleh Ketua Umum MNT Robi Irawan wiratmoko yang akrab di panggil Gus Robi,

Nampak ikut hadir dalam rombongan tersebut beberapa pimpinan cabang MNT dari berbagai wilayah di Indonesia. Kunjungan tersebut bermaksud agar ada sinergitas antara pimpinan cabang dan pimpinan pusat,juga melihat kesiapan program yang akan di laksanakan di cabang Gunungkidul.

Koperasi MNT cabang Gunungkidul yang di komandoi oleh Puji Widodo SH,dan jajaranya sudah menyiapkan beberapa program yang akan di laksanakan setelah semuanya siap bergerak.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekda MNT DIY, R Dwi Endika amalianto yang akrab di sapa Bang Wind, hadir pula pengawas MNT DIY, Paiman Ms juga jajaran petinggi MNT yang lain.

Dalam sambutanya Gus Robi menyampaikan "koperasi multi daya nusantara tiga ini tidak bergerak di bidang simpan pinjam,melainkan bergerak di bidang revolusi ekonomi kerakyatan agar lebih sejahtera dan mardhika.

Kita menjalankan gagasan luhur Bung Hatta yaitu melaksanakan revolusi ekonomi kerakyatan. Koperasi MNT hadir agar kita lebih mardhika, kita hidup di generasi ketiga. Generasi pertama adalah jamanya majapahit, Generasi kedua adalah jamanya pak Harto, kemudian kita di generasi ketiga,

"Koperasi MNT tidak berpartai, MNT tidak membeda - bedakan suku, Ras, agama. Tetapi MNT membangun kekompakan lewat program revolusi ekonomi kerakyatan, "tegasnya.

Setelah paparan pimpinan pusat MNT kemudian dialog dari pimpinan cabang dan anggota,kemudian di lanjutkan ramah tamah.

Reporter:Supriyanto
Editor     :Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"