Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 16 Juli 2019

Konser Persembahan Cinta Hugo Violin School Memukau

Gunungkidul, SNN.CO - Konser yang bertakjub persembahan cinta dari Hugo violin school mendapat sambutan meriah dari penonton dan tamu undangan. Konser tersebut di laksanakan pada sabtu (13/7/19) bertempat di Joglo mart kelor karang mojo.

Menurut pendiri Hugo violin school  Udi Prasetyo  saat di konfirmasi awak media menyampaikan " bahwa konser ini di gelar untuk memper kenalkan Hugo violin school atau kursus musik ini ke publik, juga untuk menampilkan kemampuan peserta didik setelah belajar kurang lebih satu tahun, "Ucapnya

Udi Prasetyo menambahkan" di hugo violin school ini siswa bisa belajar musik seperti, biola, gitar, piano, drum, organ, keybord, electone, yang semua siswa akan di satukan dalam sebuah orkestra anak, "terangnya.

Ketika di tanya media tentang Harapan dari hugo violin school, Udi menyampaikan " kami berharap ada pihak - pihak yang membantu hugo violin school agar lebih berkembang, baik Pemerintah Desa Dinas Kebudayaan maupun pihak - pihak yang bisa membantu agar Hugo violin school ini bisa berkembang dan siswanya bisa berpartisipasi di kancah yang lebih luas lagi.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"