Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 08 Juli 2019

Minimnya Wadah Anak-Anak Dan Remaja Lamongan Mengasah Bakat, Akademi Pelita Melalukan Terobosan Baru Membuka Sekolah PELITA Talent

Lamongan, SNN.com - Kembali, Akademi Pelita melakukan terobosan baru dengan dibukanya Sekolah PELITA Talent sebagai ajang mengasah bakat anak-anak muda di Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur, Sabtu (06/07/2019)

Bertempat di Kompleks Ruko Permata No.7 Lamongan, Sekolah Pelita Talent sudah membuka pendaftaran murid baru untuk beberapa class Model, MC / Presenter, Acting dan Melukis.

Menurut Widhi Lamong, Ketua Akademi Pelita sekaligus pendiri Sekolah PELITA Talent, sangat minimnya lembaga yang berperan membina bakat anak-anak maupun remaja di Lamongan, sedangkan banyak anak-anak maupun remaja Lamongan yang memiliki bakat / talent yang bagus untuk dibina sehingga bakat tersebut bisa menjadikan prestasi untuk mereka, namun wadah untuk membina / memberi perhatian bahkan menampung anak-anak berbakat itu belum banyak dijumpai di Lamongan. Alasan ini menjadikan Widhi termotivasi untuk mendirikan Sekolah Pelita Talent.

"Banyak anak-anak maupun remaja Lamongan yang terbina bakatnya dan bisa meraih prestasi, juga sebagai upaya mencetak generasi Megilan" Harapnya.


Widi menambahkan, Syarat pendaftaran, anaka- anak dan remaja, untuk SPP setiap bulan dengan biaya terjangkau, latihannya seminggu sekali, pengajarnya kami datangkan dari para Praktisi profesional yang sudah berpengalaman.

"lebih lengkapnya bisa datang langsung ke kompleks Ruko Permata No. 7 Lamongan," Jelas Widhi.

Reporter : Ida
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"