Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 07 Juli 2019

Halal Bihalal Kader Pemuda Pancasila Kec. Mijen & Kec.Ngaliyan Kota Semarang*

Semarang, SNN.com - Kader Pemuda Pancasila Kec. Ngaliyan & Kader PP kec.Mijen Kota Semarang, hari ini, Minggu (7/7/2019) menggelar acara Halalbihalal bertempat diJoglo Caffee & Resto Kota Semarang, Jl.Wisma sari Raya Ngaliyan Kota semarang

Hadir dalam kesempatan tersebut Dr. Joko Purwanto,SH.MH. Sekretaris BPK (Badan Pelaksana Kaderisasi) MPW Pemuda Pancasila, Juga Perwakilan-
 perwakilan PAC Pemuda Pancasila se- Kota semarang.

Dr. Joko Purwanto,SH.MH. dalam sambutanya mengatakan Halalbihalal tersebut sekaligus juga merupakan pertemuan konsolidasi dengan semua Kader PAC Pemuda Pancasila Kota semarang.

“Meskipun acara Halalbihalal kali ini digelar secara sederhana, yang terpenting adalah bagaimana bisa membuat kita lebih solid apalagi kita akan tak lama lagi kita akan menghadapi Muscab Pemuda Pancasila, ” ungkapnya.


Terkait hal ini, JP nama panggilan beken Joko Purwanto, dirinya juga meminta kepada masing-masing PAC untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing, terus menjaga Siloturahmi seluruh kader, sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan.

Dalam acara Halal bihalal dan konsolidasi  tersebut mengambil Tema *"Mari kita tingkatkan Kerukunan, Persaudaraan, Kesatuan, & kesatuan Bangsa"*

Sementara itu, kader  ketua  PAC Pemuda Pancasila kec.Mijen Bpk. Daryanto,SE.MT dalam sambutannya menyampaikan kepada para kader nya untuk terus menjaga nama baik Pemuda Pancasila di wilayahnya , juga terus membangun kaderisasi khususnya untuk kader-kader Srikandi, "ungkapnya.

Dalam Kesempatan sama tersebut  kader Ketua PAC. kec.Ngaliyan Bpk.Teguh Supriyanto juga memberikan sambutanya “Pemuda Pancasila itu jangan hanya jago bertarung fisik dilapangan, namun juga harus pintar menggunakan otak, harus siap dalam berbagai forum baik formal maupun nonformal,"ujarnya.


Acara tersebut juga di meriahkan acara Solo Orgen yang dimeriahkan penyanyi-penyanyi yang tidak asing lagi di wilayah tersebut. Joget bersama membangun silaturohmi dan kebersamaan antara Keder-Kader PP.

Acara halalbihalal tersebut diakhiri dengan komitmen bersama seluruh Kader untuk terus Menjaga Pancasila dan NKR

Reporter : A.Setijawan
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"