Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 07 Juli 2019

Cabor Bulutangkis Diprediksi Dikuasai Kabupaten Sidoarjo

Tuban, SNN.com - Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya di prediksi bakal mendominasi pertandingan Cabor Bulutangkis dalam Porprov VI Jatim 2019 di Tuban. Tim dari dua Daerah ini di nilai relatif paling siap di banding Kabupaten / Kota lain.

" Tim beregu putri dari Sidoarjo di prediksi kuat, berpeluang merebut medali emas," ujar Technical Delegate Cabor Bulutangkis, Martinus Rudianto, Minggu ( O7/O7/2019 ).

Sedangkan untuk beregu putra, di prediksi menjadi pertarungan Kontingen Kota Surabaya, Sidoarjo, dan Kabupaten Pasuruan.

" Siapa yang paling siap mental dan fisik bakal  menjadi juara karena pertandingan beregu butuh kesiapan mental yang kuat," imbuh Martinus Rudianto.

Mulai hari Minggu ini, Cabor Badminton tengah memulai pertandingan di GOR Anoraga Jaya Tuban. Para atlet bakal menggunakan sistem kejuaraan Tomas Cup dan Uber Cup.

Ada lima partai yang di pertandingkan untuk putra, yakni tiga tunggal dan dua  ganda. Kemudian untuk putri mencontoh pola dari Uber Cup, yakni dua tunggal dan satu ganda.

Kategori pertandingan bulu tangkis adalah ganda putra, ganda putri, tunggal putra, tunggal putri, dan juga ganda campuran.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"