Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 04 Agustus 2021

Di Duga Depresi Kakek Di Ketandan Menceburkan Diri Ke Dalam Sumur


Nganjuk, SNN.com - Mungkin karena di sebabkan penyakitnya tak kunjung sembuh atau ada sebab lain Suwito (77) Desa Ketandan Rt 05/Rw 02 Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur Selasa 03/08/2021.

Pada awalnya Supini istri korban hendak memberi makan malam pada korban namun korban tidak ada di kamarnya tanpa banyak kata lalu memangil anaknya Agus Supriyanto. 

Selanjutnya Agus Supriyanto mencari kebelakang rumah dan agak ada rasa curiga karena lampu kandang sapi mati untuk memastikan bergegas menyalakan lampu dan di situ melihat sumur tua yang lama gak kepake papan penutupnya berserakan setelah di cek pake senter  benar korban mengapung dalam sumur  dengan posis tengkurap.


Menurut Kasubaghumas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto peristiwa itu di laporkan ke Polsek lengkong oleh perangkat Desa dan di tindak lanjuti menuju ke TKP jam 20.30 Wib selanjutnya korban di angkat dan di periksa mantri puskesmas Lengkong tidak di temukan adanya tanda-tanda penganiayaan dugaan sementara korban depresi karena penyakit paru-paru yang sudah menahun tidak kunjung sembuh.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"