Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 04 Agustus 2021

Orang Gantung Diri Gegerkan Warga Katerban Baron


Nganjuk, SNN.com - Entah apa yang ada di pikiran Marjuni (51) Desa Katerban Rt 005/Rw 001,Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk yang mengakibatkan nekat gantung diri Selasa (03/08/2021).

Sekitar pukul 00.30 Muhamad Rifai  anak korban yang hendak buang air kecil membangunkan ibunya Parmi mengantarkan ke kamar kecil betapa histerinya istri korban melihat suaminya gantung diri di usuk kayu menghadap ke selatan memakai tali tampar warna biru selanjutnya istri korban memberitahukan samsilah bahwa suaminya gantung diri. 

Dengan ciri-ciri mayat antara lain terdapat luka jeratan di leher korban serta korban memakai celana kolor pendek warna biru dan celana dalam abu-abu, kulit sawo matang kemaluan mengeluarkan sperma dan tidak ada kotoran di dubur jadi tidak ada tanda-tanda kekerasan. 

Kasubaghumas Polres Nganjuk Iptu supriyanto membenarkan peristiwa gantung diri dan di laporkan pukul 01.00 WIB selanjutnya petugas menurunkan korban sambil menunggu petugas indentifikasi Polres Nganjuk dan tim medis puskesmas Baron.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"