Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 13 Agustus 2021

Gerai Vaksin Merdeka Semeru Polres Nganjuk Dosis Ke 2 Untuk Pegawai Pabrik Dan Masyarakat Berjalan Lancar


Nganjuk, SNN.com - Kamis (12/08/2021) Gerai Vaksin Merdeka Semeru Polres Nganjuk dosis ke 2 didatangi oleh pegawai pabrik dan masyarakat wilayah Nganjuk. Sebanyak puluhan orang pegawai pabrik di wilayah Bagor dan Rejoso mendatangi fasilitas kami untuk divaksin dosis ke 2 secara gratis.” ujar Kapolres Nganjuk kepada admin.

“Dikatakan, vaksinasi yang ada di Gerai Vaksin Merdeka Semeru Polres Nganjuk ini selain mensukseskan program percepatan vaksinasi yang dicanangkan Presiden Jokowi dan terciptanya herd immunity, juga memfasilitasi keinginan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dengan slogannya ““Dengan Semangat Merah Putih Siap Memutus Mata Rantai Covid-19”. Pungkas AKBP. Harviadhi.

Selama kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dalam keadaan aman , tertib dan terkendali, semua kegiatan dilaksanakan sesuai dengan ProKes ( Protokol Kesehatan )  dengan berpedoman kepada 5 M yaitu : Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Membatasi Kegiatan dan Meniadakan Kerumunan.  (team humas)

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"