Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 10 Agustus 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Sosialisasi Program Unggulan " Hotel Domba Tangguh Presisi Dan Pisang Tangguh Presisi "


Tuban, SNN.com - Dalam menjabat sebagai Kapolres Tuban, AKBP Darman, S.I.K., meluncurkan beberapa program unggulan yang di peruntukkan bagi masyarakat maupun untuk jajaran anggotanya.

Seperti yang tengah giat di sosialisasikan kepada masyarakat oleh para Bhabinkamtimas dari Polsek jajaran, yaitu " Pisang Tangguh Presisi ".

Berlokasi di Desa Kujung Kecamatan Widang, Tuban Bhabinkamtimas Bripka Saeful Khakim setelah selesai mengikuti kegiatan arahan Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., terkait program unggulan Kapolres, langsung menuju ke Desa Binaan ( Desa Kujung ).

Kepada masyarakat yang mempunyai lahan kosong dan tidak di manfaatkan, Bripka Saeful Khakim menganjurkan agar warga ikut dalam program unggulan Kapolres Tuban guna meningkatkan taraf hidup," katanya, Selasa ( 10/8/2021 ).

Sesuai apa yang sudah di sampaikan oleh Bapak Kapolsek, bila mana lahan luasnya sekitar 1 Ha, maka kita arahkan masyarakat untuk ikut program Hotel Domba Tangguh Presisi.

" Namun demikian apabila lahan yang di miliki warga kurang dari 1 Ha, warga masih bisa mengikuti program unggulan lainnya yaitu Pisang Tangguh Presisi, ini yang kita sosialisasikan," beber Bripka Saeful.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"