Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 10 Agustus 2021

Kapolsek Widang Sampaikan Program Unggulan Kapolres Tuban, Kumpulkan Seluruh Anggota


Tuban, SNN.com - Setelah pada hari Senin ( 09/8/2021 ) mendapatkan arahan langsung dari Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., hari ini Selasa ( 10/8/2021 ) Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengumpulkan anggotanya guna meneruskan hasil arahan dari pimpinan.

Di tegaskan oleh AKP Totok Wijanarko bahwa Pimpinan Kesatuan ( Kapolres Tuban ) mempunyai program - program yang akan dilaksanakan selama menjabat Kapolres Tuban, untuk itu jajaran wajib mendukung program - program unggulan tersebut, utamanya para Bhabinkamtibmas.

" Selain sangat serius dalam penanganan Covid -19 di wilayah Kabupaten Tuban, seperti penggiatan Vaksinasi maupun 3-T, Bapak Kapolres AKBP Darman juga punya  beberapa program unggulan diantaranya adalah Kampung Tangguh Pancasila yang merupakan tempat penyelesaian perselisihan maupun potensi konflik di masyarakat," tutur Kapolsek.

Di jelaskan oleh Kapolsek bahwa setiap perselisihan atau potensi konflik yang ada di Desa bisa di selesaikan di Kampung Tangguh Pancasila tidak perlu hingga ke Kantor Polisi," jelentreh AKP Totok Wijanarko mengulang penjabaran Kapolres.

Selain Kampung Tangguh Pancasila juga ada Kampung Tangguh Narkoba, di mana ini merupakan langkah penggugah kesadaran atau pendekatan persuasif kepada orang tua yang anaknya terlibat Narkoba untuk di rehabilitasi/di Pesantrenkan secara gratis ," lanjut Kapolsek.


Adapun program lain khususnya di tujukan untuk meningkatkan kesejahteraan personel Polres Tuban dan jajarannya diantaranya adalah program Hotel Domba Tangguh Presisi, ini merupakan program penggemukan domba dalam kurun waktu 2 bulan dapat di panen dengan mendapatkan keuntungan 15% dari hasil penjualan.

" Selain program Hotel Domba Tangguh Presisi, program dari Bapak Kapolres Tuban yang harus di sosialisasikan kepada masyarakat lewat Bhabinkamtimas yaitu Pisang Tangguh Presisi, untuk itu hari ini anggota seluruhnya saya kumpulkan untuk mendukung suksesnya program unggulan dari pimpinan," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"