Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 09 September 2021

Kenang Dan Pamit Kades Dungun Dilakukan Secara Sederhana


Probolinggo, SNN.com - Dalam kegiatan kenang Dan pamit Kepala Desa Dungun Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo Rabu 08 - 09 - 2021 jam 19.00 WIB di Balai Desa setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tongas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, LKD, RT, RW, Kader, serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Dungun, Mujib berpesan mengenai pelaksanaan Kenang dan Pamit dilakukan sangat sederhana, Mengingat di masa Pandemi COVID 19, Untuk menjaga Tamu Undangan agar ada jarak dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Serta Alhamdulillah acara Kenang dan Pamit  berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.
 
Mujib juga meminta maaf ķepada seluruh masyarakat Desa Dungun apabila atas perilaku dan tutur kata yang sengaja maupun tidak sengaja selama menjabat Kepala Desa Dungun 6 Tahun lamanya, Semoga Desa Dungun kedepannya semakin Maju dan Terbaik dari yang Terbaik.

Salah satu tamu undangan saat kami wawancarai yang namanya gak mau disebutkan, sebut saja MM berkomentar semoga Kades Mujib bisa terpilih lagi di Pilkades mendatang karena berkat beliau Desa Dungun aman, maju dan bantuan lancar ucap MM kepada awak media.

Reporter : Suwarno
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"