Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 01 September 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban : Kegiatan Bhabinkamtibmas Silahkan Input Datanya Di APK BOS V-2


Tuban, SNN.com - Kegiatan Zoom Meeting Uji Petik Analisa dan Evaluasi Penggunaan Aplikasi BOS V-2 telah di ikuti oleh anggota Polsek Widang, khususnya para Bhabinkamtibmas pada hari Senin ( 30/8/2021 ) yang lalu.

" Sebagai anggota Polri Pengemban Fungsi Pembinaan ( Bhabinkamtibmas ) pada waktu apel pagi hari Rabu ( 01/9/2021 ) Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud, S.H., mengingatkan anggotanya supaya secara rutin melaksanakan sambang yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menggali informasi yang berkembang di wilayah Desa binaan.

Selain itu Bhabinkamtibmas agar melaksanaakan pelatihan mengisi laporan pada aplikasi BOS V-2. Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas segera input pengisian data pada APK BOS V-2," pintanya.

Kepada anggotanya, Waka Polsek juga menyampaikan agar bisa memberikan pelayanan ekstra di masa pandemi dan terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas maupun kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan oleh masyarakat, seperti halnya Prokes," tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"