Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 03 September 2021

Tiga Pelaku Curas Di Traffic Light Begadung Terungkap


Nganjuk, SNN.com - Gerak cepat yang di lakukan Tiem Satreskrim Polres Nganjuk dan Tiem Unit Reskrim Polsek kota Nganjuk dalam melakukan ungkap curas pada Jumat 13 Agustus 2021 patut di apresiasi. 

Menurut Kasubaghumas Polres Nganjuk Iptu Suprianto  dalam memberikan keterangan pada awak media Jumat 03 Agustus 2021 "korban Witantoyo Desa Putren Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk bersama temannya hendak menuju kota namun ketika berhenti di Traffic Light Begadung Jln Barito Kelurahan Begadung Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk melihat ada 4 (empat) sepeda motor tidak kurang dari 6 (enam) orang mengendarai Mio GT hitam dan Tiger putih. "

Masih menurut keterangan saksi dan korban tanpa ada sebab, salah satu dari tersangka turun langsung merangkul Ryan dengan tangan kanan membawa sajam jenis clurit dan merampas Handphone. Karena merasa menjadi korban begal keduanya tancap gas melarikan diri dengan menerobos lampu merah. 


Selanjutnya tersangka SEP lk (33) Jln Panglima Sudirman No 101 Nganjuk. AGS lk (19) Desa Sukomoro Kabupaten Nganjuk. ALF Lk (22) Desa Bungur Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk di serahkan ke Unit Jatanras Satreskrim Polres Nganjuk guna mempertangung jawabkan perbuatanya dengan tuduhan pasal 365 KUHP dengan ancaman kurang lebih 12 Th penjara. "ungkapnya.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"