Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 05 November 2021

Kapolsek Widang Lakukan Koordinasi Dengan Para Kades, Planning Giat Vaksinasi Massal


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., melaksanakan koordinasi tentang program Vaksinasi. Bertempat di Mako Polsek Widang kegiatan berlangsung, Jumat ( 5/11/2021 ).

Kapolsek  mengatakan, Vakasinasi massal akan di gelar dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi dan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid -19. 

" Untuk pelaksanaan kegiatan, AKP Ruki mengajak kepada para Kepala Desa agar membantu sosialisasi tentang kegunaan Vaksinasi dan sekaligus mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksin. 

Ini bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat, jadi program ini harus sama - sama kita dukung,” ungkap Kapolsek di hadapan para Kepala Desa.

Karena itu, dirinya mengajak seluruh Kepala Desa berperan lebih aktif lagi dalam mendukung suksesnya program Vaksinasi massal. Kedepannya supaya masyarakat dapat segera mengikuti Vaksinasi.

“ Dengan hasil kordinasi ini, kita sudah ada komunikasi dan satu pemahaman, sehingga planning Vaksinasi massal yang baru bisa kita di maksimalkan," pungkas AKP Ruki.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"