Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 14 Januari 2020

130 Honorer di Aru Lolos Seleksi CMB

Kepulauan Aru, SNN.com - 130 tenaga honorer jebolan Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Dobo yang tersebar di puskesmas dan rumah sakit di Aru dinyatakan lolos seleksi Calon Mahasiswa Baru (CMB).

"130 honorer yang lolos tersebut terbagi dalam dua kategori yaitu program studi DIII Kebidanan dan Program Studi Ilmu Keperawatan,"ungkap Kabag Humas Pemda Aru. E. Kalarbobir, Senin (13/1/2020).

Lanjut dijelaskan, 130 orang honorer yang lolos seleksi itu terbagi dalam dua bagian yaitu 51 orang dimasukan sebagai calon mahasiswa di  Stikes Graha Edukasi Makassar dan 79 orang di Stikes Pasapua Ambon.

Akhir pembicaraannya dia menghimbau kepada 183 tenaga honorer yang ikut seleksi calon mahasiwa baru untuk datang mencek namanya pada papan informasi yang ada di kantor bupati kepulauan Aru, atau bisa dilihat pada papan informasi di Dinas Kesehatan.

"Kepada 183 tenaga honorer dinkes Aru yang ikut seleksi kemarin, saya menghimbau untuk datang melihat pada papan informasi yang telah kami tempelkan di kantor bupati atau di dinkes Aru sehingga dapat memastikan kebenaran apakah memang benar lulus atau tidak,” himbau Kalarborbir.

Reporter  : Nus Yerusa
Editor       : Wafa
Publisher : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"