Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 25 Januari 2020

IKKJ Salurkan Kursi Roda Ke Pasien Defabel.

Sleman, SNN.com - Informasi Kedaruratan dan Kepedulian Jogjakarta ( IKKJ) JOSS korwil Sleman. saat ini bisa menyalurkan kursi roda dengan pinjam pakai tanpa batas waktu ke   Muhammad  Taufik Affandi warga Gamplong 2 , Sumberayu, Moyudan, Sleman, Sabtu (25/01/2020).

Keluarga dan Taufik saat ini bisa terseyum setelah sekian lama menginginkan kursi roda, baru hari ini bisa mendapatkan. Dan kursi roda pinjam pakai dari IKKJ jOSS yang diserahkan langsung oleh koordinator ibu Tina Hendy yang juga di dampingi oleh Humas DPD LIN D.I.Yogyakarta Ahmad Khomeri.

Dapat diperoleh informasi bahwa keluarga ini termasuk keluarga penerima PKH juga, dan dari hasil investigasi dilapangan dapat diperoleh informasi bahwa sebelumnya pernah mengajukan kursi roda ke Ketua PKH namun sudah lama tidak terealisasi bahkan beberapa kali ditanyakan tetapi mendapat jawaban suruh beli dulu, akan tetapi tidak mempunyai uang untuk membelinya.


Namun semua keluhan dari keluarga Bapak Suhardi dan Ibu Rasminah saat ini sudah bisa terjawabkan, karena adanya uluran tangan dari ibu Tina Hendy yang sebelumnya di koordinasi oleh ketua DPD LIN D.I.Yogyakarta Paiman M.S.

Reporter : Wahdini
Editor      : mas pay

2 komentar:

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"