Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 20 Januari 2020

Stak Yogya Peduli Anak Berkebutuhan Khusus

Gunung Kidul, SNN.com - Satuan Team Anti Kriminalitas (STAK) peduli dengan anak-anak yang berkebutuhan Khusus yang berada di Pondok Pesantren Ainul Yakin dengan alamat Katangtengah, Karangtengah I , Sumberwungu, Tepus, Gunung Kidul, Minggu (19/01/2020).

Witri lestari perwakilan dari bolo JEC yang juga di dampingi pak Kus menyampaikan kalau semua itu dilakukan karena melihat setiap hari pengasuh harus mencuci ompol bahkan sampai bekas buang air besar. Karena memang di Pondok tersebut Santrinya memang berkebutuhan khusus.

Dan bentuk kepedulian tersebut juga donasi dari S3, BPBD, juga Bolo jec." Alhamdulillah kita secara bersama sama bisa membantu sedikit agar bisa meringankan pengasuh Pondok walaupun mungkin tidak seberapa karena kita kemarin telah mendonasikan kasur busa, sembako, hanger, sandal dan diserahkan terimakan langsung kepada Abi Isma Almatin,"papar Witri.


Witri sebagai perwakilan Bolo Jec juga menyampaikan kalau donasi dari S3 oleh ibu Hestiar dkk, BPBD oleh  Bunda Marta dan untuk saat ini juga masih terbuka untuk semua kalangan yang ingin mendonasikan atau menyisihkan sedikit rejeki untuk  lebih peduli kepada sesama.

"membantu orang orang yang membutuhkan meskipun mungkin hanya berupa tenaga dan waktu, "pungkasnya.

Reporter : Mas Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"