Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 31 Januari 2020

Roma Kubar Tak Mau Kalah Saingan Dengan Didi Kempot, Satu Lagu Hebohkan Warga Bangun Sari

Kutai Barat, SNN.com - Baru saja warga kecamatan Linggang Bigung dihebohkan kedatangan penyanyi kawakan serba bisa, Didi Kempot sang legendaris campur sari tampil prima diatas panggung milik pribadi H. Sholikin dalam hajatan dan tasyakuran khitanan putra tercintanya "Abimanyu Putra Ohara berlangsung di kampung Bangun Sari kecamatan Linggang Bigung Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur pada 30 Januari 2020.

Didi Kempot lahir di Surakarta, 31 Desember 1966 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu campursari dari Surakarta. Didi Kempot merupakan putra dari seniman tradisional terkenal, Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan Mbah Ranto. Didi Kempot merupakan adik kandung dari Mamiek Prakoso, pelawak senior Srimulat.

Ribuan pengunjung hadiri kedatangan penyanyi kondang Didi Kempot di Kutai Barat mampu membuat fanatisnya membludak memenuhi sepanjang jalan di kampung Bangun Sari khususnya diarea acara, fans Didi Kempot bukan saja dari kaum tua, tetapi juga diminati kaum milenial mereka tak segannya berjoget dengan gayanya masing-masing, meski berjubel dan keringat bercucuran mereka tak perduli namun semua masih tetap sportif dan situasi tetap aman dan terkendali


Penampilan Didi Kempot rupanya semakin malam semakin asyik hingga penonton melewati pagar panggung pembatas dan hampir memenuhi depan panggung, namun kesigapan pihak pengamanan yang diterjunkan sebanyak 150 personel polres Kubar dan TNI dari Kodim 0912 Kubar membuat acara hiburan itu semakin meriah.
Saat tampil perdananya, Didi Kempot melantunkan 4 buah lagu andalannya nonstop kemudian istirahat.

Selain artis ibu kota Didi Kempot di tasyakuran Khitanan Abimanyu, juga dihibur artis lokal 'Ulat Bulu yang lagi naik daun. Kaum milenial semakin malam semakin asyik berjoget ria dan meminta kepada petugas mobil pemadam untuk menyemprotkan air untuk para pengunjung, waaw rupanya tak kalah juga layaknya sedang ada acara besar di kubar.


Suasana kembali pecah, saat bang Roma tampil diatas panggung dengan membawakan lagu andalannya dari album H. Rhoma Irama, H. Suharna akrab disapa Harno adalah anggota DPRD Kubar dari fraksi partai Nasdem rupanya tak mau ketinggalan, sebut saja bang Roma berperawakan mirip H. Rhoma Irama, ia memiliki talenta khususnya dalam tarik suara.

"Harno alias bang Roma Kubar sering melakukan show bersama elektone "Putra Palapa bersama artis lokal, dan warga Kubar hampir semua mengenalnya.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"