Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 28 Januari 2020

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Di Kecamatan Montong - Tuban Meninggal Berlumuran Darah

Tuban, SNN.com - Pagi itu, Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban gempar, di karenakan salah satu warganya Suryani ( 57 ) di temukan meninggal dunia, Senin ( 27/01/2020 ).

Korban di temukan berlumuran darah pertama kali oleh Mustofa, adik kandung korban sekitar pukul 03.30 WIB. Mengetahui hal itu, adik korban berteriak minta tolong ke sejumlah tetangga. Hingga di teruskan ke Polsek dan Satreskrim Polres Tuban.

Kepala Desa Manjung, Sri Andayani mengatakan, korban di temukan meninggal dunia oleh adik kandungnya yang tinggal serumah dengan korban, saat di temukan, kondisi korban sudah tergeletak di dapur.
“ Korban di temukan oleh adik kandungya sudah dalam kondisi terkapar, lalu adik korban ini keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangga,” terang Sri Andayani , yang langsung mendatangi TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Montong.

“ Saya mendapat kabar dari RT lalu datang ke lokasi dan menghubungi Polsek, berdasarkan pengakuan keluarga korban, sebelum di temukan meninggal dunia, sekitar pukul 22.00 WIB korban masih menonton TV seperti hari - hari biasanya.” terang Kades.

Tim medis dan tim inafis Polres Tuban yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan Olah TKP, selanjutnya, mayat korban di bawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Satreskrim Polres Tuban masih mendalami penyebab kematian Suryani ( 57 ), Pasalnya, korban di temukan tewas dalam keadaan bersimbah darah dalam posisi tergeletak di bagian dapur rumahnya.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono saat berada di lokasi kejadian menjelaskan,“ Di TKP di temukan pisau, kondisi korbannya sementara di ketahui ada dua luka.” jelas Kapolres.
Hasil olah tempat kejadian perkara ( TKP ) yang dilakukan anggota, pada perut korban terdapat luka terbuka akibat terkena benda tajam hingga ususnya keluar.

Selain itu, terdapat luka sayatan pada leher korban sepanjang 9 centimeter, diduga kuat, pria malang tersebut menjadi korban pembunuhan lantaran di lokasi di temukan pisau.

Atas kejadian itu, hingga saat ini pihak Kepolisian masih mengumpulkan bukti - bukti, dan telah memintai keterangan sejumlah sanksi untuk mengungkapkan kasus tersebut.

“ Sampai sekarang masih dilakukan lidik secara intens oleh jajaran Satreskrim Polres Tuban , kami minta waktunya supaya kasus ini segara terungkap, apakah kasus ini murni pembunuhan atau pun lainnya. Akan di ketahui secepatnya,” tegas AKBP Nanang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"