Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 19 Januari 2020

Nasib Apes, Bus Wisatawan Terperosok Di Tepus

Gunungkidul, SNN.com - Kecelakaan tunggal terjadi minggu tanggal 19 Januari 2020 sekira pukul Pukul 11.00 wib berupa KBM Bus terperosok di Jln. Wno - Tepus Km. 18, Dsn. Pule ireng, Desa Sidoharjo, Tepus Gunungkidul.

Kendaraan yang mengalami laka adalah KBM Bus penumpang " Ardiansyah " Nopol. W 7294 UA, yang dikemudikan Parno warga Dusun Manjung RT 03 / 02, Panekan, Magetan, Jawa Timur.

Menurut saksi mata, Sekira pukul 11.00 Wib, KBM Bis rombongan dari Gresik berjumlah 40 orang, dengan pengemudi Parno, setelah berwisata di kawasan pantai pulang sawal, hendak pulang namun sesampai di lokasi, jalur merupakan tikungan, karena menghindari KBM dari arah berlawanan, pengemudi bis membanting stir ke kiri hingga KBM bis, roda bagian kiri belakang terperosok masuk area persawahan milik warga, sehingga untuk bisa mengeluarkan dari lokasi tersebut menunggu mobil derek yang sudah di hubungi untuk datang ke lokasi. Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa.

 Kapolsek Tepus AKP Mustaqim saat  di konfirmasi mengatakan "  Polsek Tepus mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan melaksanakan pengamanan serta membantu pengaturan jalan di lokasi kejadian.

"Situasi di lokasi kejadian, terdapat aman terkendali, arus lalu lintas tetap lancar, karena personil Polsek Tepus melakukan pengaturan arus, sebelum KBM bis berhasil di evakuasi dari lokasi," jelasnya

Reporter. : Supri M
Editor       : Mas Ay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"