Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 28 Januari 2020

Tak Terima Di Keroyok Massa, Korban Lapor Ke Polres Tuban

Tuban, SNN.com - Seorang warga Banyubang Kecamatan Grabagan babak belur setelah di keroyok dan dianiaya oleh segerombolan pemuda warga Desa. Ngandong Kecamatan Grabagan pada hari Kamis ( 23/01/2020 ).

Pengeroyokan tersebut bermula saat korban di ketahui status hubungan teman  tersebut sedang pisah ranjang dengan suaminya. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.00 wib di mana korban berinisial "RI" ( 28 ) yang pada waktu itu berkunjung atau bertamu ke rumah teman wanitanya berinisial "NS" yang rumahnya berada di Dusun Ngesong Desa Ngandong Kecamatan Grabagan sekitar pukul 15.00 wib sore hingga pukul 23.00 wib dan kejadian pengeroyokan itu bermula pukul 23.00 wib di mana rumah "NS" di datangi oleh tiga pemuda yaitu berinisal "SS", "PA", "HO".

Tanpa ada sepatah katapun tiba - tiba "HO" memukul korban dengan tangan yang mengenai dada korban, kurang puas "HO" pun memukul korban kembali menggunakan gergaji yang di mana pemukulan dengan gergaji itu sempat mengenai dahi dan lengan tangan sebelah kiri, setelah itu "SS", dan "PA" yang mengetahui kejadian tersebut turut pula ikut memukul atau menganiaya korban, dan setelah mengetahui kejadian ramai tersebut datang lagi warga berinisal "ML", "SG" dan warga lainya. Dan setelah mengetahui kejadian tersebut korban di lucuti pakaianya oleh warga dan di arak ke rumah Kadus setempat.


Dan setelah sampai di rumah Kadus korban di tuduh sebagai pencuri oleh segerombolan pemuda yang melakukan pengeroyokan tersebut. Guna menghindari amukan massa yang lebih akhirnya korban di bawa dan di amankan ke Polsek Rengel.

Dalam pelucutan tersebut di ketahui barang barang korban yang berupa hp dan uang tunai sekitar Rp. 800.000,00 ikut raib di ambil oleh warga yang mengarak korban ke rumah Kadus setempat, dan korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 5.300.000,00 Hingga di terbitkan berita ini korban masih dalam keadaan yang memprihatinkan karena luka akibat pengeroyokan tersebut dan sampai hari kemarin Senin, ( 27/01/2020 ) korban telah melakukan pelaporan ke Polres Tuban guna meminta keadilan dalam kejadian pengeroyokan tersebut.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"