Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 25 Januari 2020

Sapi Mati Mendadak Bikin Geger Warga

Gunungkidul, SNN.com - Warga Padukuhan Bulurejo Kalurahan Monggol Kapenewon Saptosari di gegerkan dengan adanya sapi mati mendadak pada sabtu (25/1/2020), sapi milik Maridianto RT : 07 RW : 07, di temukan mati mendadak pada pagi hari.

Menurut keterangan Maridianto "saya kaget, saat bangun tidur kemudian biasa setiap pagi saya rutin memberi makanan pada sapi, namun betapa kagetnya saya begitu mau ngasih pakan sapi saya sudah meningal," jelasnya.

Kejadian tersebut sontak membuat kaget warga di sekitarnya, kemudian ketua RW : 07 Sukamto langsung memberikan kabar sapi mati mendadak tersebut kepada petugas UPT puskeswan via telefon, menurut keterangan team dari puskeswan baru koordinasi dan akan segera bergerak, demikian tutur sukamto yang menghubungi team dari UPT puskeswan saptosari.

Sambil menunggu team dari puskeswan pemilik sapi dan warga belum berani mendekat terhadap sapi tersebut hanya berkerumun di kejahuan sambil menunggu team dari puskeswan, mereka takut dengan adanya kabar yang beredar di tempat lain.

Reporter : Supriyanto
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"