Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 25 Januari 2020

H. Sholikin Tunaikan Hajatan Besar Khitanan Putranya, Hadirkan Artis Kondang "DIDI KEMPOT"

Kutai Barat, SNN.com - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2020 sudah mulai bermunculan, ada yang yang menggunakan partai politik dan ada juga jalur perseorangan atau independen. 24/01/2020.

H. Sholikin kesohor dengan sebutan juragan Sapi terbesar di Kutai Barat yang akrab disapa Solikin pria berkelahiran di desa Jugo, 9 Juni 1969 kecamatan Kesamben kabupaten Blitar provinsi Jawa Timur, ia memiliki satu isteri dan lima orang anak diantaranya tiga putera, dua puteri dan dikarunia lima orang cucu.

Ia menuturkan, saya merantau dari jawa ke Kalimantan Timur sejak tahun 1987 kemudian hijrah lagi ke Kutai Barat dan akhirnya menetap di kampung Linggang Bangun Sari kecamatan Linggang Bigung Kutai Barat sejak tahun 1996 hingga saat ini, "Tegas Sholikin.

Saat diwawancarai media ini terkait dengan pencalonan dirinya menjadi pendamping Ir Rama Alexander Asia akrab disapa Rama ia mengatakan, memang ada rekan-rekan tim Rama Center meminangnya untuk menjadi wakil pak Rama sebagai calon bupati dan wakil bupati dipilkada Kubar periode 2020-2024 dan ia menyatakan siap maju mendampingi Rama, dan memastikan tetap konsisten dengan apa yang telah kami putuskan, "Jelas Sholikin.


Ditanya, jika pasangan Rama - Sholikin mendapat kepercayaan dari masyarakat Kubar menjadi Bupati dan wakil bupati 2020 nanti apa saja program yang menjadi perioritasnya?... ia menyebutkan, yang utama adalah peningkatan perekonomian masyarakat kita, menciptakan swasembada beras, meneruskan pembangunan yang masih tertunda, pendidikan, kebudayaan berbagai etnis yang telah menyatu di Kubar ini, "ucapnya.

Terkait bertandangnya aktor kondang yang sudah go internasional di tannaa purai ngeriman yakni "DIDI KEMPOT" pada tanggal 30 Januari (Siang) berlanjut hingga malam harinya di kampung Bangun Sari kecamatan Linggang Bigung ia mengatakan, acara ini murni adalah hajatan sekeluarga dalam khitanan putera kami dan samasekali tidak ada kaitannya dengan momentum pilkada, "Jelas Sholikin.

Acara syukuran khitanan anak kami "Abimayu Putra Ohara yang menginjak diusia sembilan tahun ini dihadiri pengunjung diperkirakan mencapai lima ribuan orang para tamu undangan baik lokal maupun luar daerah, dan mengerahkan 150 orang personil pengamanan dari kepolisian polres Kutai Barat, "Imbuh Sholikin.

Dalam kesempatan ini kami sekeluarga juga mengharapkan kehadiran seluruh masyarakat Kubar serta doa dan dukungannya untuk mensukseskan hiburan masyarakat ini bersama "DIDI KEMPOT, jadi kita semata-mata hiburan murni janganlah dikait-kaitkan dengan politik, "pungkas Sholikin.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"