Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 24 Januari 2020

Jalan Santai Bersama H. Sayyid Abdal Nanang Al Hasan dan DR. Ir. Rusmiati, MP

Kutai Timur, SNN.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kalimantan Timur yang berlangsung pada September 2020 mendatang, para kompetitor pun telah mempersiapkan diri untuk berkontestasi.

Peserta Pilkada bakal calon Bupati dan wakil Bupati di Kutai Timur mulai bermunculan, ada yang melalui jalur partai politik dan ada juga menggunakan jalur perseorangan atau independen, salah seorang Tim pasangan jalur independen saat ditemui media ini mengatakan, "H. SAYYID ABDAL NANANG AL HASANI memilih DR, IR. RUSMIATI, MP untuk mendampingi dirinya sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Kutai Timur periode 2020-2024.

Pasangan calon jalur independen dalam waktu dekat ini mengadakan acara Jalan Sehat bertema menuju Kutim Kuat 2020 yang berlangsung di kecamatan Muara Ancalong Kutai Timur.

Acara jalan sehat ini deselenggarakan untuk menjalin talisilaturahmi antar sesama, memupuk rasa persatuan dan kesatuan, saling peduli satu dan yang lainnya dalam bingkai NKRI.

Ia menambahkan, dengan seringnya kita berolahraga secara rutin maka secara fisik kita menjadi sehat sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. 'Jelasnya.


Jalan sehat bersama kedua pasangan calon dari jalur independen ini telah menarik simpati seluruh masyarakat kecamatan Muara Ancalong yang telah lama menantikan acara seperti yang digagas oleh Abdal Nanang dan Rusmiati ini, 'Jelas timsesnya.

"Abdal Nanang mengatakan, jika kami mendapat kepercayaan dari masyarakat Kutai timur (Kutim) untuk memimpin Kutim kedepannya, Insa Allah kami selalu amanah karena kepercayaan itu adalah amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya, oleh sebab itu kami mohon kepada masyarakat Kutim agar dapat bersama-sama menghadiri dan turut memeriahkan acara ini, 'Ucap Nanang.

Menyikapi pilkada yang akan datang, kami mengajak masyarakat agar tetap harmonis dan saling menjaga kerukunan, menciptakan suasana sejuk ditengah masyarakat agar situasi kondusifitas tetap terjaga. '

Reporter : Sapni A.
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"