Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 18 Januari 2020

Koti Mahatidana Pemuda Pancasila MPW Jateng Laksanakan Giat Baksos

Semarang, SNN.com - Koti Mahatidana MPW Jawa Tengah Bersama Gerakan 1000 rupiah sehari menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada Panti asuhan Wikrama Putra jl wismasari selatan no 5 Ngaliyan dan masyarakat sekitar pasar Ngaliyan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Koti mahatidana MPW jateng dan pencetus gerakan 1000 rupiah sehari Ibu Listyarini meitasari bersama Bp Bayu Tantra.

Di sela-sela acara tersebut Bayu Tantra di dampingi Teguh Korlap menyampaikan kepada awak media "kegiatan ini  merupakan salah satu bentuk kepedulian dari gerakan 1000 rupiah sehari bersama koti mahatidana Pemuda Pancasila MPW Jateng kepada masyarakat serta menegaskan bahwa kegiatan ini akan di laksanakan rutin tiap hari jumat dengan lokasi yang berbeda. 


Di akhir acara Teguh korlap Baksos bersama Ruli Danton 4 dan Yesi Danton 2 G 2 koti Mpw Jateng mengucapkan banyak terima kasih karena dengan adanya bakti sosial berupa pembagian nasi kotak dapat meringankan dan membantu Panti asuhan dan masyarakat serta berharap pembagian nasi kotak  yang diberikan menjadi berkah serta dirinya sangat mendukung penuh segala kegiatan yang bersifat positif, "ungkapnya.

Reporter : Adi.Wawan
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"