Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 18 Juni 2021

Bocah 4th Ditemukan Tewas di Dasar Sungai


Probolinggo,SNN.com - Seorang bocah 4 th, warga Kedung Bajul Desa Kedung Dalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas di dasar sungai desa setempat, Kamis (17/06/2021) sore.

Menurut informasi yang didapat oleh awak media SNN.com diTKP, korban tewas merupakan anak dari pasangan suami-istri Subi (47) dan Weni (32) yang masih duduk di bangku Taman kanak-kanak didesa setempat.

Bermula saat korban Fdl (4th) main ditepian sungai yang tidak jauh dari rumahnya bersama kedua temannya, sampai akhirnya mereka mandi bersama.

Lantaran korban tidak bisa berenang, korban terbawa derasnya arus, hingga akhirnya korban tenggelam di sungai yang diperkirakan memiliki kedalaman 3/4 Meter.

Melihat rekannya tenggelam, kedua teman korban langsung berteriak meminta pertolongan kepada sejumlah warga sekitar. Namun Nahas, korban sudah tenggelam dan akhirnya ditemukan didasar sungai dalam kondisi tidak sadar.


Sejumlah warga langsung membawa korban  ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU Wonolangan Dringu untuk mendapatkan perawatan medis.namun korban sudah dinyatakan tidak bernyawa dan langsung dipulangkan kerumah duka untuk selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Menurut Kapolsek Dringu, Iptu Bagus Purnomo, Polisi dibantu warga sekitar sempat melakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyisir sungai di sekitar lokasi kejadian setelah mendapatkan Laporan adanya kejadian ini.

Tak lama proses pencarian terhadap korban, akhirnya korban  ditemukan tak sadarkan diri di dasar sungai tak jauh dari tempatnya mandi. Untuk memastikan kondisi korban meninggal atau masih hidup, lantas fihaknya membawa korban ke rumah sakit, "ungkapnya.

“Dugaan sementara, korban ini tenggelam saat mandi di sungai karena tidak bisa berenang, "jelasnya.

Sejauh ini, orang tua korban masih belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian Nahas yang menimpa buah hatinya, lantaran orang tua korban  masih trauma.

Reporter : Sholeh
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"