Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 21 Juni 2021

Forkopimka Widang - Tuban bersama Pemdes Pendampingan Penanganan Covid -19 Pasien Positif Antigen


Tuban, SNN.com - Waka Polsek Widang Polres Tuban IPTU Ali Mas'ud, S.H., bersama Forkopimka melakukan pendampingan terhadap tim satgas Covid -19 di rumah warga di Desa Widang Kecamatan Widang, Tuban, Senin ( 21/06/2021 ).

Kami dari Polsek Widang Polres Tuban bersama 3 Pilar, Kepala Puskesmas dan Kepala Desa melakukan pendampingan tim terhadap warga yang pulang paksa dari Rumah Sakit," beber IPTU Ali Mas'ud.

Pasien atas nama TS, Perempuan 46 Tahun tersebut telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit wilayah Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan. Saat ini pulang paksa dengan hasil antigen positif," jelas Waka Polsek.

Saat ini kita lakukan komunikasi dengan Pemerintah Desa dan pihak keluarga, supaya pasien kembali ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan medis, mengingat kondisi pasien masih butuh perawatan khusus," sambung IPTU Ali Mas'ud.

Dan ini guna mendukung suksesnya program Pemerintah untuk percepatan penanganan Covid -19, termasuk untuk wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban," tutup Waka Polsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"