Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 23 Juni 2021

Kapolres Tuban Di Dampingi Kapolsek Widang Mengunjungi Pengasuh Pondok Pesantren Langitan Widang Tuban


Tuban, SNN.com - Mengawali tugas di wilayah Kabupaten Tuban, Kapolres AKBP Darman S.I.K, di dampingi Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Langitan Widang Tuban, Rabu ( 23/96/2021 ).

Kunjungan pukul 10.00 WIB itu di terima langsung oleh K.H. Ubaidillah Faqih di kediaman. Selain di dampingi Kapolsek, turut mendampingi dari Polres Tuban Kompol Drs. Nur Chozin, M.H., serta AKP Tommy.

Pada kesempatan bertemu Pengasuh Pondok Pesantren Langitan Widang Tuban, Kapolres memperkenalkan diri sebagai pejabat baru menggantikan AKBP Ruruh Wicaksono yang berpindah tugas. 

AKBP Darman pun menyampaikan terima kasih kepada Ulama ( Pengasuh Pondok Pesantren ) atas kerja sama yang terjalin selama ini dengan pihak Kepolisian, khususnya Polres Tuban.

“ Kami meminta doa dan dukungan dalam pelaksanaan tugas - tugas Polri, menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Tuban,” tutur Kapolres.

Sementara, Pengasuh Pondok Pesantren mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru. Lalu di sampaikan bahwa Pondok Pesantren siap mendukung kebijakan Pemerintah.

Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan silaturahmi, Kapolres bersama jajarannya melakukan foto bersama dengan Pengasuh Pondok Pondok Pesantren Langitan Widang Tuban.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"