Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 18 Juni 2021

Kapolsek Widang Sampaikan Instruksi Dan Arahan Dari Pimpinan Kesatuan Atas, Pimpin Apel Pagi


Tuban, SNN.com - Memimpin kegiatan apel pagi anggota, Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan sejumlah instruksi dan arahan dari pimpinan kesatuan atas, Jumat ( 18/07/2021 ).

Mulai Kamis ( 17/06/2021 ) kemarin Pimpinan Kesatuan di Polres Tuban Polda Jatim, dalam hal ini Bapak Kapolres lama sudah berganti dengan pejabat yang baru.

" Bapak Kapolres Tuban yang baru menginginkan agar jajarannya mengusai permasalahan Covid -19 di masing - masing wilayahnya, berapa yang terpapar, di mana isolasi dan klaster dari mana," tutur Kapolsek menjelaskan di hadapan anggotanya.

Yang di maksud dengan menguasai yaitu harus paham dari permasalahan sejak awal, dan apabila ada yang isolasi mandiri harus betul - betul di laksanakan dengan baik, begitu pula terdata sehingga bila ada pengecekan Pimpinan Kesatuan Atas, data sudah ada," sambung Kapolsek.

Mengenai data perkembangan Covid -19, setiap hari wajib di update, dan jajaran melalui Kapolsek melaporkan berapa yang isolasi mandiri dan bagaimana cara penangannanya serta siapa yg bertanggung jawab, termasuk harus sering di kontrol, beri bantuan sembako dan sebagainya," beber Kapolsek.

Tetap di tegakan PPKM Mikro, karena saat ini di perpanjang lagi oleh Pemerintah, termasuk giat kerumunan masyarakat maupun orang punya hajat masih tetap menjadi perhatian, begitu pula dengan giat yustisi tetap dilaksanakan dan di dokumentasikan," jelas Kapolsek menyampaikan penekanan perintah Pimpinan.

Sedang perintah dari Kapolda Jawa Timur, khususnya kepada Bhabinkamtimas supaya bersinergi dengan Babinsa dan Kades serta Perangkatnya hingga RT maupun RW, termasuk Nakes di wilayah Desa binaan masing - masing supaya memahami dan membuat peta yang berisi Zonasi Wilayah," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"