Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 20 Juni 2021

Kapolsek Widang Sampaikan Atensi Dan Program Kapolres Tuban Yang Baru


Tuban, SNN.com - Perputaran di organisasi Kepolisian merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan. Jumat 18 Juni 2021 kemarin resmi sudah jabatan Kapolres Tuban di serah terimakan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Senin ( 21/06/2021 ) saat memimpin kegiatan apel pagi di halaman depan Kantor Polsek Widang, AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan perintah dan atensi dari Kapolres Tuban yang baru saat diadakan arahan seusai kegiatan pisah sambut pada Sabtu ( 19/06/2021 ) kemarin di Polres Tuban Polda Jatim.

Arahan, perintah dan atensi yang kita sampaikan kepada anggota diantaranya ; anggota Polri harus bisa jadi panutan di masyarakat dan harus pandai bersyukur serta jangan sampai menyakiti hati rakyat," tutur Kapolsek mengulang perkataan Kapolres Tuban.

Lalu di teruskan, teladan itu penting karena akan menjadi cerminan buat anggota dan masyarakat. Dan kita harus bisa mengarahkan keluarga kita dan anggota tentang masalah Agama, karena itu menjadi tiang hidup kita," terang Kapolsek.

Mulai hari ini Bhabinkamtimas harus mendata warganya yang mau di Vaksin dan agar koordinasi dengan 3 Pilar Desa, karena rencana Minggu depan harus di laksanakan. Begitu pula dengan PPKM Mikro anggota harus memahami betul dan jangan asal mencukupi laporan saja," sambung Kapolsek Widang.

Adapun program Kapolres Tuban yang baru diantaranya ; Kampung Tangguh Narkoba ( KTN ),  Kampung Tangguh Pancasila ( KTP ) serta Pisang Tangguh Pancasila ( PTP ). Di mana setiap Bhabinkamtimas wajib menanam pisang di Desa Binaannya dan yang terakhir Sajadah Subuh / Fajar yang di ikuti dengan Jum'at Berkah," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"