Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 29 Juni 2021

Polres Tuban Polda Jatim Gelar Upacara Ziarah Di Taman Makam Pahlawan, Sambut HUT Bhayangkara


Tuban, SNN.com - Polres Tuban Polda Jatim menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) dalam rangka memperingati rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -75, Selasa ( 29/06/2021 ).

Upacara ziarah di pimpin langsung Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., dengan diikuti PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Personil serta ASN dengan jumlah terbatas.

Dengan di adakan ziarah ini di harapkan dapat membuat seluruh anggota Polres Tuban dan Jajarannya mampu meneladani dan mencontoh semangat dari Pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” papar Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam kegiatan.

AKP Totok Wijanarko menambahkan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini rutin dilakukan pada setiap tahunnya, terutama saat menjelang perayaan Hari Bhayangkara yang di peringati tanggal 1 Juli.

" Selain itu, upacara ini dilakukan juga dalam rangka untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para Pahlawan sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan," sambungnya.

Usai peletakan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan yang dilakukan Bapak Kapolres, di lanjutkan dengan pembacaan doa dan di akhiri dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang di ikuti oleh rombongan ziarah," tutup AKP Totok Wijanarko.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"