Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 19 Juni 2021

Kapolsek Pulau-Pulau Aru Rutin Melaksanakan Anev


Kepuluana Aru, SNN.com - Kapolsek Pulau pulau Aru, AKP S.Buamona secara rutin melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap personilnya. 

Hal ini terus dilakukan saat memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) pada jam apel pagi maupun sore hari. 

Dalam APP tersebut perwira Polri yang ramah dan murah senyum itu selalu memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok Polri sehari-hari. 

Kepada personilnya AKP Buamona terus menegaskan agar para anggotanya seialu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. 

Ia juga terus megaskan kepada anggotanya untuk tetap menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat meningkatkan citra profesionalisme Polri. 

“Anev rutin kita laksanakan guna mengontrol kinerja anggota, sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota kia dalam melaksanakan tugas seharihari sehingga anggota Polri yang bertugas di Polsek Ini lebih Profesional kinerjanya,” ujar AKP S, Buamona. 

Menurut AKP Buamona, kegiatan ini memang diperlukan guna mengetahui kinerja porsonilnya, dan disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari personil Polri yang dipercayakan oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto kepadanya. 

“Ya, intinya, ini perintah pimpinan tertinggi Polri yang terus kita junjung dan kita laksanakan dengan baik guna meningkatkan profesionaiisme anggota Polri yang ditugaskan di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru, ’ungkap' AKP S Buamona. 

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"