Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 24 Juni 2021

Gelar Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Kecamatan Krucil Bagikan Masker Gratis di Pasar


Probolinggo, SNN.com - Gugus Tugas Covid-19 yang terdiri dari personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo menggelar Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (23/06/2021).

Operasi kali ini dilaksanakan di depan Koramil kecamatan krucil, Kabupaten Probolinggo. Satu persatu masyarakat yang melintas tidak memakai masker dihentikan petugas.

Dalam operasi tersebut terjaring 19 pelanggar. Kemudian pelanggar ditegur dan di himbau untuk memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Pelanggar juga diberikan masker gratis dari petugas.

Kapolsek krucil mengatakan, bahwa kegiatan operasi yustisi dilaksanakan guna masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini.


“Pandemi belum berakhir, oleh karena itu, mari biasakan menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita saat ini,” jelasnya.

“Semoga dengan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan pandemi segera berakhir,” harapnya. 

Reporter : jatim/arifin
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"