Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 28 Juni 2021

Teka Teki Pencurian Di Barbershop Nganjuk Terungkap


Nganjuk SNN.com - Setelah sekian lama menanti akirnya Desinta Dewi Anisa (30) Jln Barito 45 Rt/Rw 002/006 Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk bisa bernafas lega pasalnya  pencurian dengan pemberatan di Babershopnya mulai ada titik terang 26/6/2021.

Di laporkan Tgl 18/6/2021 Unit Resmob Polres Nganjuk dengan cepat menangkap MUJ (26) Desa Manisrejo Kecamatan Pesantren Kodya Kediri berhasil di ringkus tanpa perlawanan di Babershop Jln Kayu Manis Kelurahan Balekambang Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur tentunya dengan di bakcup Resmob Polsek Kramatjati dengan barang bukti 3 buah alat cukur beserta kelengkapanya. 1 Unit HP merk samsung J7 pro. 1 pasang sepatu merk convers. 1 unit sepeda motor No Pol L 3629 FV. 

Kasubag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto mengungkapkan bahwa MUJ adalah mantan karyawan di babershop tersebut itu di benarkan oleh saksi Amelia Vibrianti Desa Barengan Kecamatan Pesantren Kodya Kediri sehinga dengan mudah mengandakan kunci untuk melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan. 


Selanjutnya tersangka di serahkan ke Mapolres Nganjuk untuk mempertangung jawabkan perbuatanya Pencuria dengan pemberatan (363KUHP).

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"