Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 25 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Gelar Bhakti Sosial Bagikan Sembako Untuk Warga Pra Sejahtera, Jum'at Berkah


Tuban, SNN.com - Meringankan beban ekonomi dampak dari pandemi Virus Covid -19, khususnya untuk warga pra sejahtera, Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memperhatikan hal tersebut dengan menyerahkan sembako, Jumat ( 25/06/2021 ).

Kapolsek mengatakan, di masa seperti ini sudah seharusnya kita lebih meningkatkan kepedulian kepada yang lebih membutuhkan, apalagi sekarang kita tengah di landa pandemi Virus Covid -19 yang di mana sebagian masyarakat kehilangan mata pencahariaan," paparnya.

Hari ini kembali kami bagikan sembako untuk masing - masing kepala keluarga pra sejahtera yang sudah kami data melalui Bhabinkamtimas yang bersinergi dengan Pemerintah Desa,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan upaya membantu Pemerintah menanggulangi dampak dari pandemi Covid -19.

" Ini juga merupakan salah satu program dari Bapak Kapolres Tuban, yaitu "Jumat Berkah " di mana setiap satu pekan sekali, khususnya di hari Jumat, kita dari Kepolisian berbagi dengan orang atau masyarakat yang membutuhkan bantuan, di mana sasaran yang kita tuju adalah warga pra sejahtera," sambung Kapolsek.

Kegiatan ini juga dalam rangkaian Gebyar HUT Bhayangkara ke -75. Dalam menyambut datangnya HUT Bhayangkara, kita menggelar berbagai kegiatan sosial, seperti pemberian Vaksin gratis, doroh darah dan pembagian sembako serta pembagian masker," Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"