Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 29 Juni 2021

Pemerintah Kabupaten Tuban Gelar Rakor Percepatan Penanganan Covid -19, Hadirkan Unsur Kesehatan, Forkopimda Serta Forkopimka


Tuban, SNN.com - Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Tuban menggelar rapat koordinasi ( rakor ) percepatan penanganan Corona Virus Disease ( Covid -19 ) di lantai 3 Pemkab Tuban, Selasa ( 29/06/2021 ).

Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimda, Forkopimka, Kepala Rumah Sakit se - Kabupaten Tuban dan Kepala Puskesmas se - Kabupaten Tuban.

Di temui Wartawan SNN.com, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam kegiatan menyampaikan bahwa kondisi saat ini memaksakan semua untuk melakukan berbagai upaya dalam melakukan percepatan penanganan Covid -19," tuturnya.

Rakor ini juga kita bangun komitmen bersama - sama. Apa yang kita lakukan hari ini untuk melindungi diri sendiri dan keluarga serta masyarakat pada umumnya. Karena pada akhir - akhir ini perkembangannya sangat signifikan," sambung AKP Totok Wijanarko.

Untuk mengantisipasi adanya kejadian di luar kendali, kita hari ini melakukan kegiatan Rakor percepatan penanganan Covid -19 guna menyamakan persepsi serta mengambil langkah - langkah dalam penanganan Covid -19, khususnya di Kabupaten Tuban," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"