Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 22 Juni 2021

Bupati Yuhronur Menghimbau Seluruh Ahli Rias Untuk Mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan


Lamongan, SNN.com - Pandemi Covid-19 berdampak pada perubahan segala hal salah satunya yakni penyelengaraan hajatan yang harus menerapkan protokol kesehatan ketat. Untuk itu, Bupati Yuhronur menghimbau seluruh ahli rias  untuk waspada penularan Covid-19 dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya datang kesini untuk mengajak seluruh MUA untuk turut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan penerapan prokes terutama saat hajatan,” ujar Bupati saat menghadiri pelantikan dan seminar kecantikan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Asosiasi Ahli Rias Pengantin Modifikasi Dan Modern Indonesia Katalia Kabupaten Lamongan pada Selasa, (22/6).

Menurut Ketua TP PKK kabupaten Lamongan, Anis Yuhronur Efendi, komunitas ahli rias Katalia berperan dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan karena perias merupakan jembatan paling dekat dengan masyarakat saat hajatan.  


“Banyak sekali komunitas di Lamongan, salah satunya Katalia ini. Perias ini merupakan jembatan yang dekat dengan masyarakat yang ingin melangsungkan hajatan,” katanya. 
   
Selain itu, Anis juga berharap Katalia Lamongan dapat ekspresif dan kreatif dalam mengembangkan seni rias yang sesuai dengan perkembangan masyarakat.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"