Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 22 Juni 2021

Polri Gelar Vaksin Massal Untuk Warga Lansia, Peringati Hari Bhayangkara


Tuban, SNN.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke - 75 Bhayangkara, Polres Tuban Polda Jatim bersama Jajarannya menggelar Vaksinasi Covid -19 secara massal dengan sasaran lansia.

Warga lansia yang jadi sasaran Vaksinasi terlihat antusias datang ke Balai Desa Mlangi dan Balai Desa Kedungharjo guna mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Vaksinasi untuk warga lansia  ini merupakan tindak lanjut agenda Kepolisian dalam rangka memperingati HUT ke - 75 Bhayangkara," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Selasa ( 22/06/2021 ).

Ia menyebutkan target Vaksinasi yang di gelar kali ini sasarannya lansia Desa Mlangi dan Desa terdekat lainnya ( Sumberjo dan Kujung ) sedang untuk kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Kedungharjo di ikuti oleh warga lansia dari Desa terdekat juga ( Tegalrejo, Tegalsari dan Simorejo ), " sambung Kapolsek.

AKP Totok Wijanarko menegaskan Vaksinasi ini merupakan tahap pertama dan akan dilaksanakan untuk tahap yang kedua setelah dua pekan mendatang. 

“ Nanti mereka tetap  di undang untuk mengikuti Vaksinasi tahap kedua. Sedangkan tempatnya menyesuaikan sesuai undangan besok,” paparnya.

Kapolsek berharap masyarakat bisa  senantiasa menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Selain itu dengan di gelarnya Vaksinasi yang berlanjutan ini, bisa di manfaatkan sebaik - baiknya oleh masyarakat,” tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"