Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 19 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Gelar Patroli Untuk Mengantisipasi Balap Liar Di Malam Minggu


Tuban, SNN.com - Personel Polsek Widang Polres Tuban di turunkan pada Sabtu ( 19/06/2021 ) sore hingga malam untuk melakukan patroli menyasar sejumlah lokasi yang rawan di jadikan ajang balap liar. 

" Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, salah satunya mencegah adanya balap liar yang bisa berpotensi terjadinya kecelakaan dan kerawanan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 16.00 WIB, dengan menyisir sejumlah lokasi yang di anggap rawan untuk ajang balap liar," ungkap Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Ketika mendapati sejumlah remaja yang sedang nongkrong di pinggiran jalan raya, personel Polsek Widang kemudian menghampiri dan menghimbau kepada mereka untuk membubarkan diri.

“ Malam Minggu menjadi perhatian dan prioritas setelah pada pekan kemarin terjadi adanya balap liar di wilayah Kota Tuban, Jatim. Untuk itu Polsek Widang Polres Tuban saat ini menurunkan anggota," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"