Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 Juni 2021

Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid -19 Untuk Masyarakat Yang Sehat Tertulis Di Barner HUT Bhayangkara


Tuban, SNN.com - Menyambut HUT Bhayangkara ke -75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Polsek Widang Polres Tuban memasang Barner Ucapan HUT Bhayangkara, Minggu ( 27/06/2021 ).

Barner itu bertuliskan “Hari Bhayangkara ke 75 ”1 Juli 1946 - 1 Juli 2021" Transformasi Polri Yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional yang menuju Indonesia maju.

Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengungkapkan, dengan di pasangnya Barner tersebut, Polri siap mendukung percepatan penanganan Covid -19 untuk masyarakat yang sehat, seperti kegiatan kemarin pemberian Vaksin massal," jelasnya.

Barner HUT Bhayangkara kita pasang di depan Mapolsek, depan Koramil, depan Kantor Kecamatan Widang, Tuban dan lokasi strategis lainnya.

“ Polri juga siap mengamankan kebijakan Pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi Nasional supaya Indonesia maju. Siap menjaga keamanan di dalam Negeri serta memberi perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"